Minggu, 14 Maret 2010

tersirat baik dan perlahan


Tersenyum dan tersirat baik secara perlahan pada saat diberi sebuah link pada pukul 22.49 di tanggal 14/maret/2010 tadi. Langsung gw berfikir membuat suatu blog untuk mendedikasi kan memori mata, fikiran, perasaan dan tragedi yang pernah terekam. Bukannya sombong karena baru inget setelah dikasih link ini . Karena setelah gw ingat-ingat, banyak hal selama 24 tahun ini tidak gw simpan dalam sebuah jurnal buku ataupun blog.Cukup menyesal memang,tapi akhirnya gw pun mau mencobanya.

Dulu , gw selalu berfikir "kok bisa yah, orang2 curhat sama sebuah benda yg bernama (diary) "ketika masih di era 90an ,benda ini sangatlah LARIS MANIS kayak kacang. (mungkin karena gw bingung, harus all out akan perasaan yg mungkin sampe mendayu- dayu (petikan lirycs dr LAGU CINTA MELULU@efekrumahkaca).Yang kemasannya sampe ada yg pake gembok.Lalu masuk di era milenium, kok bisa ya.. orang2 meng explore apapun dan +++curhat di dunia maya??? Setelah gw menelaah, itulah manusia.dengan segala karakter yang berbeda-beda. dr yg ekspresif, introvert, narsis dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar